Selasa, 31 Maret 2009

Sinopsis Buku Do Polar Bears Get Lonely?

Sinopsis buku Do Polar Bears Get Lonely?


Pernahkah terlintas dalam benak Anda sederet pertanyaan menggelitik dan sederhana terkait dengan tubuh dan hidup kita; lingkungan hewan, tumbuhan dan alam semesta; serta alat bantu kehidupan manusia yang ada di sekeliling kita?
Setiap manusia pasti memiliki dua orangtua, empat kakek-nenek, delapan kakek-nenek buyut, dan seterusnya. Terlintaskah dalam benak Anda berapa banyak leluhur Anda pada tiga puluh generasi yang lalu? Inginkah Anda tahu tentang bagian tubuh yang paling bergizi untuk disantap bila dalam keadaan paling buruk dan darurat kita harus memakan bagian tubuh manusia lain? Atau, apakah Anda tergolong penderita sindroma bisa tertidur pulas di mana pun kecuali di tempat tidur? Mengapa dan bagaimana mengatasinya? Mengapa pula ada hewan yang senang menyendiri dan ada yang hidup secara bergerombol?
Buku ini berisi seratus dua pertanyaan ringan tapi berbobot seputar makanan dan minuman, tubuh kita, tumbuhan dan hewan, bahkan alam ruang angkasa yang dibahas dengan lugas dan logis oleh ahli yang berkompeten di bidangnya. Paparan teknis dan ilmiah tentang banyak kejadian sehari-hari disajikan dalam bahasa yang sederhana, praktis, dan mudah dimengerti, yang pada akhirnya akan memuaskan rasa ingin tahu, menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang diri kita sendiri dan alam sekitar.
Dengan membaca buku ini, wawasan Anda akan merambah luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes